Tips bercinta, Pacaran, Making love, Jangan Suka Selingkuh

Sex tips, Tips Bercinta, Tips Pacaran Jarak jauh, Tips Mencari Pasangan, Tips Mencari Pacar, adalah beberapa dari serangkaian tips yang sehari-hari kamu butuhkan jika kamu masih jomblo, belum punya pasangan, atau anda yang sudah menikah. Jika anda seorang pria menikah, ada beberapa sex tips dari saya, satu kesimpulan dari tips di bawah adalah janganlah egois dalam bercinta, karena kepuasan lahir batin terkadang bukan dari kaum pria saja. Setidaknya para wanita pun membutuhkannya. Karena itu, harus mengerti rahasia-rahasia hubungan intim atau hubungan seks yang baik sehingga ketika akan berhubungan suami istri tidak cepat KO, atau Keok.Untuk itu ada sedikit tips untuk anda para pria, lakukan hal berikut.

1. First of all, persiapkan fisik dan mental sebelum melakukan hubungan seks.
2. Perlu adanya menjelajahi setiap daerah sensitif wanita pasangan anda.
3. Adakalanya jika ada waktu longgar, terlebih dulu dilakukan foreplay lebih bagus daripada langsung penetrasi.
4. Sex Style sometimes need for various sex activity, so ada bagusnya sometimes merubah gaya dalam bercinta, atau sex position.
5. Sex rhythm sometimes needed untuk mengatur pola dalam hubungan bercinta, jika sudah memuncak tapi ingin bertahan lama, so rehat dulu beberapa menit sambil nonton tv atau cerita-cerita santai.
6. Menggunakan beberapa anggota badan untuk membangkitkan gairah pasangan terkadang juga perlu lho.
7. Setelah selesai, ada bagusnya sambil santai, memperbincangkan hasil dari hubungan sex tadi, jika ada kekurangan segera lakukan evaluasi dan carikan solusi dari dokter seks.
sumber : http://bucksdigger.com/2008/04/13/tips-bercinta-pacaran-making-love-jangan-suka-selingkuh/

0 comments: