TIPS AMAN BERCINTA DI TEPI PANTAI


Ada yang mendambakan bercinta di alam terbuka sambil mendengarkan gemericik air mancur dari pegunungan, ada yang pingin merasakan sensasi getaran di atas mesin cuci (ampun deh!) dan ada pula yang ingin menentang bahaya, bercinta kilat di dalam lift dengan segala posisi, yang menurut saya, merepotkan!!

Teman saya, sebut saja Rina (28 tahun), termasuk jenis wanita yang punya fantasi bercinta yang tidak umum. Dia ingin sekali bercinta di atas hamparan pasir laut! Saya sampai terpana mendengarnya. "Benar deh, aku ingin sekali bercinta di atas hamparan pasir putih ditimpali suara gemericik ombak. Pasti tambah syurrr. Tapi, bahayakah kalau pasir masuk ke properti yang paling pribadi?" ujarnya berbagi rasa dengan saya.

Sebagian orang punya fantasi bercinta yang agak ’aneh’ baik mengenai lokasi, gaya maupun pasangan.
Demi sahabat baik, saya sibuk carikan informasi soal keinginan Rina tersebut. Setelah cari sana sini, akhirnya saya temukan sebuah ulasan menarik soal bercinta di alam terbuka dari Redbook Magazine. Thank’s God, keinginan sahabat saya juga diakomodasi di situ!

Mau tahu cara aman bercinta di pantai terbuka dengan meminimalkan risiko? Ini dia:

1. Pilihlah waktu sepi
Lebih oke memang pada malam hari, atau saat pengunjung sepi. Nggak lucu kan kalau acara bercinta Anda jadi tontonan orang?

2. Alasi handuk/tikar
Risiko bercinta di pantai, ya kena pasir. Kalau ada beberapa butir pasir yang ’menelusup’ masuk ke Miss Veggy, tampaknya tidak jadi masalah serius. Paling kena iritasi yang bisa diringankan dengan berendam air hangat yang agak lama.

3. Lakukan posisi woman on top
Tak lain untuk menghindari kontak langsung dengan pasir. Suami pasti tidak akan keberatan dengan cara ini dan merelakan sebagian tubuhnya kontak dengan butiran pasir. Dengan posisi di atas, Anda lebih dapat mengontrol irama permainan bercinta dan mendapatkan kepuasan maksimal. (hanyawanita.com)

0 comments: