Vitamin Masa Kehamilan Membahayakan

Ya, vitamin masa kehamilan "100 persen alami" yang Anda miliki diproses secara sintetis yang sebenarnya mencuri nutrisi dari bayi Anda. "Namun seberapa buruk akibatnya bagi kehamilan Anda?"

Anda telah mengonsumsi makanan yang menyehatkan, dengan menambahkan vitamin masa kehamilan, Anda seperti menaburkan hiasan di atas kue (menjadikannya menarik, namun sebenarnya tidak ada manfaatnya), benarkan? Ketika Anda mengetahuinya, vitamin masa kehamilan Anda mungkin akan lebih buruk daripada penghias kue.
Apakah vitamin masa kehamilan Anda mencuri nutrisi bayi Anda?

Sembilan puluh lima persen vitamin yang beredar di pasaran saat ini adalah vitamin isolasi sintetis [1] yang telah melepaskan enzim mereka, fitonutrien atau fitokimia (dalam arti luas adalah segala jenis zat kimia atau nutrien yang diturunkan dari sumber tumbuhan, termasuk sayuran dan buah-buahan), senyawa sekunder, macronutrient (nutrien atau hara yang dibutuhkan dalam jumlah yang relatif besar), dan kofaktor (senyawa non protein yang membantu kerja enzim).

Vitamin yang berasal dari makanan alami hanya dapat bekerja secara optimal jika semua nutrisi sekunder dan senyawa yang tak dikenal lain tersedia. Jika tidak, tubuh Anda akan mencoba menyeimbangkan dampak vitamin dengan mengambil nutrien dari tempat lain. Barangkali akan mencurinya dari plasenta bayi Anda.
Vitamin masa kehamilan Anda: obat beracun?

Seberapa buruk kondisi yang akan terjadi pada bayi Anda? Studi menunjukkan tubuh memperlakukan nutrien sintetis dan nutrien isolasi ini sebagai substansi asing [3].

Substansi asing dianggap racun oleh tubuh dan bayi Anda!

Vitamin sintetis benar-benar bertindak seperti obat. Anda mengetahui obat farmasi komersial yang menghabiskan setengah dari komersialnya dengan mengeluarkan daftar efek samping yang diperlukan yang mungkin mempengaruhi Anda melalui konsumsi obat isolasi sintetis mereka?

Itulah cara kerja vitamin isolasi sintetis!

Bayangkan komputer Anda sebagai tubuh Anda yang sedang hamil. Mengonsumsi vitamin isolasi sintetis masa kehamilan seperti meng-upload komputer Anda dengan Microsoft Windows yang tidak sempurna.

Dengan membandingkan masa kehamilan ini, akan diketahui bagaimana hal itu menjadi tidak karuan. Sistem tubuh Anda sedang mencari program (makanan dan suplemen) dalam bentuk yang sangat dapat dikenali, seperti whole food (makanan utuh semacam gandum, biji-bijian, beras merah, beras tumbuk, sorgum, bulgur, oats dan sejenisnya) alami.

Semakin sering Anda meng-upload program yang tidak sempurna dan mengubah program (vitamin sintetis), semakin sering Anda mengalami kepekaan terhadap komplikasi, atau virus, seperti halnya komputer Anda!
Apakah vitamin Anda memerlukan detoksifikasi?

Karena vitamin isolasi sintetis versi yang dibuat manusia, sistem pendeteksian benda asing Anda memerlukan nutrisi ekstra dan detoksifikasi untuk melindungi tubuh Anda dari hal yang membahayakan. Ini tepatnya bagaimana tubuh Anda bereaksi pada substansi asing lain, seperti perokok pasif.

Ya, tubuh Anda benar-benar mengenali kelompok asing sebagai racun yang mungkin harus didetoksifikasi dan dikeluarkan secepat mungkin! Mengapa harus memosisikan bayi Anda di bawah tekanan detoksifikasi?

Studi menunjukkan vitamin sintetis berbahaya sedangkan suplemen makanan alami menunjukkan manfaat yang jauh lebih baik! [4]

* Vitamin A sintetis dari suplemen dapat meracuni, menyebabkan kerontokan rambut, mengeringkan selaput lendir, iritasi, kelainan daur haid, dan cacat kelahiran. Tetapi, Vitamin alami dosis tinggi tidak memiliki efek racun!

* Beta-karotin sintetis meningkatkan risiko kanker pada perokok, sedangkan beta-karotin alami yang di-temukan pada sayur-sayuran dan buah-buahan bersifat melindungi!

* Vitamin B1 sintetis yang terbuat dari aspal cair tidak menyembuhkan penyakit beri-beri di penjara perang Korea, tetapi beras yang mengandung vitamin B kompleks alami dapat menyembuhkannya!

Sudahkan Anda menanyakan pada pabrik vitamin Anda, "Apa bahan mentah yang digunakan untuk membuat vitamin masa kehamilan?" [1]

* Aspal cair turunan (seperti substansi yang tertinggal di paru-paru perokok)

* Minyak tanah berbahan dasar kimia (dikenal obat penenang (depressant) sistem jaringan pusat, karsinogen (penyebab kanker), dan bahan penyebab gangguan (irritant) pernapasan)

* Gas asetilena atau etuna (digunakan di pabrik kimia)

* Hati sapi beracun (tidak, terima kasih ...)

* Limbah kotoran manusia (hhhiii ...)
Apakah nenek moyang kita mengonsumsi suplemen?

Diketahui bahwa nenek moyang kita mengonsumsi suplemen "makanan super" tertentu bagi beberapa orang pilihan: atlet yang bersiap-siap menghadapi kompetisi, prajurit yang bersiap-siap menghadapi pertempuran, dan wanita yang bersiap-siap menghadapi kehamilan!

Anda dapat menemukan dan mempersiapkan makanan-super tradisional, seperti hati binatang pemakan rumput, minyak hati ikan cod (cod liver oil), dan telur organik ternak hasil gembalaan (free-range).

Mengonsumsi makanan-super semacam ini bersama dengan makanan whole-food tanpa pemrosesan, mengoptimalkan kesehatan anak Anda yang belum lahir. Ini juga titik awal dari segala macam program nutrisi. Namun adakah vitamin masa kehamilan yang penting?
Suplemen whole-food

Semua suplemen whole-food adalah solusi kuat untuk melawan suplemen isolasi sintetis masa kehamilan! Suplemen yang kuat ini sesungguhnya berkembang melalui whole-food, seperti yogurt yang berkembang.
Apa yang dicari di suplemen Whole-Food Anda

* Label whole-food, suplemen whole-food dilengkapi dengan label ini. Ini artinya mereka hanya memiliki nutrisi yang terjadi secara alami dan tanpa perubahan, pada proporsi yang diseleksi alam. Namun, hal ini tidak berkaitan dengan pasar whole food.

* Rekomendasi dosis sehari-hari, berdasarkan definisi, suplemen whole-food tidak pernah mempunyai dosis sampai ribuan! Hanya dalam isolasi sintetis Anda baru dapat memasukkan "ribuan" dosis ke dalam satu kapsul! Perkirakan semua vitamin makanan memiliki dosis sehari-hari (persen DV) kurang dari 100 persen per kapsul.

* Organik, Anda akan menemukan bahwa suplemen whole-food tumbuh secara organik, seperti perusahaan yang berpengetahuan berusaha untuk membersihkan semua racun pestisida dari kehamilan Anda.

* Pemrosesan dengan temperatur rendah, panas yang mengiringi proses perkembangan dan pengekstraksian vitamin dapat mengubah atau menghancurkan banyak fitonutrien.

Suplemen whole-food ini, terutama ketika digunakan bersama dengan makanan whole food yang tanpa di-proses, merupakan vitamin masa kehamilan yang terkuat dari semua vitamin!
sumber : http://erabaru.net

Photobucket



0 comments: