Perawatan istri supaya tetap disayang suami


Buat para cewek2 yang mo nikah....
jangan pernah lalai buat merawat diri...jangan pernah berpikir kalau sudah laku gak perlu merawat diri. Salah besar...karena dengan semakin dimakan usia, fisik juga akan semakin menurun. Wanita yang dirawat tubuhnya akan terlihat hasilnya kalau sudah usia 35th. dia akan kelihatan 10 tahun lebih muda dari usia nya. Banyak cara untuk merawatnya dengan cara aman & murah.
1. Pakai bahan2 dari dapur atau isi kulkas untuk perawatan wajah & tubuh
2. Perawatan kewanitaan bisa minum jamu kunir asem kalau sudah menikah bisa ditambah dengan air sirih. biar wangi...luar dalem....and ...hhmm..nyamy...
3. Untuk perawatan Vagina bisa pakai Ratus vagina yang dibikin sendiri, senam vagina sambil tiduran or sambil nonton TV. Beda lho...yang terawat dengan yang tidak terawat...
4. Perawatan payudara..lakukan massage minimal 1 minggu sekali. bisa sambil mandi atau tiduran. Beri krim payudara. Pakai bra yang ada penyanggahnya. jangan terlalu longgar or sempit. kalau malam sebaiknya gak usah pakai bra, beri nafas pada payudara. dan jangan lupa untuk di olah ragakan payudaranya. untuk yang lagi menyusui, bisa di massage setiap hari. dimulai dari masa hamil. Jangan gunakan krim payudara.
Kalau dirawat...meski dah sering menyusui....gak kalah lho..dengan yang lebih muda....

Tapi kalau para istri sudah merawat semuanya, tapi suami masih ngelirik yang lain juga...suami nya aja yang gak bersyukur akan apa yang telah dia dapat.

0 comments: